Bing Slamet Koboi Cengeng (1974)

Download Film Bing Slamet Koboi Cengeng (1974) - Hallo sahabat Nonton Film Gratis Disini , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bing Slamet Koboi Cengeng (1974), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bing Slamet Koboi Cengeng (1974)
link : Bing Slamet Koboi Cengeng (1974)

Baca juga


Bing Slamet Koboi Cengeng (1974)

Sinopsis film Bing Slamet Koboi Cengeng


Film Jadul Koboi Cengeng
Sebuah parodi dan sindiran yang menggunakan dunia koboi. Jago tembak Eddy Sud (Eddy Sud) menyelamatkan Vivi (Vivi Sumanti), anak Bing (Bing Slamet). Bing sendiri yang menerima surat ancaman dari komplotan bandit lalu mengadakan kontrak kerjasama dengan Eddy Sud. Ia juga berlatih menggunakan pistol.

Vivi ternyata kemudian diculik. Sherif Ateng lalu mengerahkan warga kota dan memaksa Bing agar tak membayar tebusan. Otak penculikan itu ternyata Eddy Sud sendiri. Vivi berhasil dibebaskan, dan Eddy duel dengan Bing. Kemenangan tentu pada Bing.



Produser : Bucuk Suharto
Sutradara : Nya Abbas Akup
Penulis : Nya Abbas Akup, Kwartet Jaya
Pemeran : Bing Slamet, Eddy Sud, Iskak, Ateng, Vivi Sumanti, Mieke Wijaya, Bambang Siswanto, Azwar AN, Us Us, Benny Gaok, Ucok Harahap, Robin Simanjuntak
Produksi : PT Safari Sinar Sakti Film (1974)

sumber : filmindonesia.or.id

Nonton online film Bing Slamet Koboi Cengeng (1974)

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Bing Slamet Koboi Cengeng (1974)

Sekianlah artikel Bing Slamet Koboi Cengeng (1974) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bing Slamet Koboi Cengeng (1974) dengan alamat link https://downloadfilmgratis29.blogspot.com/2015/04/bing-slamet-koboi-cengeng-1974.html

Belum ada Komentar untuk "Bing Slamet Koboi Cengeng (1974)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel