Olga dan Sepatu Roda (1991)

Download Film Olga dan Sepatu Roda (1991) - Hallo sahabat Nonton Film Gratis Disini , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olga dan Sepatu Roda (1991), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olga dan Sepatu Roda (1991)
link : Olga dan Sepatu Roda (1991)

Baca juga


Olga dan Sepatu Roda (1991)

Sinopsis Film  Olga dan Sepatu Roda


film Olga dan Sepatu Roda
Olga (Deasy Ratnasari), pelajar SMA yang keranjingan sepatu roda. Ia berkali-kali juara. Kemana pun pergi, ia menggunakan sepatu roda. Ia merasa sepatu roda yang biasa dipakai sudah rusak. Ia ingin sepatu baru, tapi tak diperbolehkan oleh orangtuanya. Ia cari jalan untuk bisa beli sepatu yang diidamkannya: jadi penyiar radio Gaga. Tak dinyana ia jadi penyiar populer, hingga Somad (Mandra), anak Betawi, jadi tergila-gila dan sering menulis surat maupun memberi oleh-oleh.

Suksesnya membuat banyak soal lain. Pelajarannya mundur. Ibunya marah-marah. Ucup (Tino Karno), pegawai radio Gaga membuat intrik, hingga partner kerja Olga, Andi (Dandung Sadewa), keluar. Olga ikut keluar dan kembali giat berlatih sepatu roda menjelang kejuaraan. Vera (Alba Fuad) membujuk Olga siaran kembali. Olga mau, tapi akan ikut kejuaraan dulu. Ia berhasil juara. Dan Somad datang bersama rombongannya hendak melamar Olga.

Produser : Ramesh KS
Sutradara : Achiel Nasrun
Penulis : Achiel Nasrun, Hilman Hariwijaya
Pemeran : Deasy Ratnasari, Nike Ardilla, Tino Karno, Dandung Sadewa, Alba Fuad, Mandra
Produksi : PT Andalas Kencana Film (1991)

sumber : filmindonesia.or.id

Nonton online film Olga dan Sepatu Roda (1991)


SUBMIT YOUR MOVIE
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Olga dan Sepatu Roda (1991)

Sekianlah artikel Olga dan Sepatu Roda (1991) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olga dan Sepatu Roda (1991) dengan alamat link https://downloadfilmgratis29.blogspot.com/2014/10/olga-dan-sepatu-roda-1991.html

Belum ada Komentar untuk "Olga dan Sepatu Roda (1991)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel